Template Menarik Buat Kamu Yang Mau Jadi Blogger

Template Menarik Buat Kamu Yang Mau Jadi Blogger

16/09/2021 Off By blogdes107

Template Menarik Buat Kamu Yang Mau Jadi Blogger Apakah anda mau mencoba memiliki blog sendiri dengan konten-konten sesuai kebutuhannmu? Bingung bagaimana caranya? Nah tulisan berikut ini akan membahas template gratisan yang bisa kamu pakai untuk belajar menjadi blogger. Di dunia maya sebenarnya banyak yang menyediakan template blog gratisan yang bisa kita pakai. Nah berikut contoh template yang bisa kita pilih:

1. Template untuk keperluan pribadi
Template ini dimaksudkan untuk menampilkan hal-hal yang bersifat kehidupan diri kita, jadi bukan blog bisnis atau berita. Beberapa template blog ini bisa akamu isi dengan kegiatanmu sehari-hari seperti memancing, berburu, memasak, berkebun dan lain sebagainya. Template yang bisa anda pakai antara lain:

Daisy, template ini cukup simple namun tetap terlihat elegan seperti sebuah blog profesional. Template blogger ini juga cukup responsif serta mudah ditambahkan widget di sidebar dan footer. Selain itu warna dominan pada tampilan dan jenis huruf bisa kita atur sesuai dengan selera kita.

Sophia, template yang juga cukup sederhana ini memiiki banyak widget yang dapat memperindah tampilan. Salah satu fitur slide show pada bagian atas ini dapat membuat tampilan blog mu terlihat keren dan profesional.

Heather, template yang cukup responsif ini layak jadi pilihanmu dalam berkreasi dengan foto dan narasi yang panjang. Template yang satu ini cocok untuk tampilan kuliner, gaya hidup dan kostum.

2. Template cocok untuk membuat majalah atau berita
Template untuk blogger ini lebih cocok untuk menampilkan bentuk seperti majalah online atau berita online. Berikut ini template-template yang cocok dengan gaya tampilan majalah ataupun berita:

Mono, template yang responsif ini bisa kamu coba dengan meletakkan widget. Selain itu dengan desain minimalis ini kamu tetap dapat membuat tampilan yang elegan.

Newcon, di tampilan laman depan dari template ini bisa kamu isi dengan berbagai tema yang kamu suka. tema-tema tersebut antar lain kuliner, teknologi, olahraga, dan lain sebagainya dengan gaya seperti majalah atau berita online ternama yang beredar di dunia maya. Pada template ini juga anda dapat menambahkan widget di samping dan di bawah laman.

Soratimes, dengan template ini kamu bisa membuat tampilanmu lebih sederhana namun tetap terlihat keren. Di laman depan bisa kamu buat bebagai kategori yang ingin kamu bahas di blog tersebut dari olahraga hingga kuliner atau wisata.

3. Template bergaya pekerja profesional
Template-teplate berikut ini cocok untuk anda yang ingin membuat blog bergaya seorang profesional. Template-template ini layak bagi anda yang ingin menyampaikan bisnis atau hasil karya pribadi dari sebuah pekerjaan.

Basil, sebuah template yang responsif dengan desain yang elegan walaupun ada unsur fitur animasi. Di template ini anda bisa meletakkan foto atau gambar dan narasi yang menjadi bagian dari tujuan blog yang anda buat tersebut. Laman yang unik dengan tampilan yang elegan dan unik tentu akan menarik perhatian pengunjung.

Books cart, sebuah template buat kamu yan ingin membuat toko online. Template ini hanya untuk satu jenis produk dengan berbagai varian yang bisa ditata sendiri sebenarnya. Di laman awal ini pengunjung dapat melihat produk-produk anda berdasar kategori yang sudah anda buat.

Blogdesignblog – Nah itulah beberapa template yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk mmebuat blog. Mungkin butuh waktu bebrapa saat agar kamu dapat beradaptasi dengan tempalte tersebut.