Template Blogger Keren Dan Gratis Buat Kamu

Template Blogger Keren Dan Gratis Buat Kamu

12/08/2021 Off By blogdes107

Template Blogger Keren Dan Gratis Buat Kamu – Buat kamu yang ingi mencoba menulis di web berikut ini ada beberapa template web yang gratis. Template-template ini bisa kamu gunakan untuk berlatih menjadi blogger di dunia maya. Kamu bisa mencobanya pelan-pelan sampai paham cara mengisinya dengan foto atau tulisanmu. Nah, berikut template-template itu:

1. Sora Travels
Template yang satu ini cocok buat kamu yang ingin desain dengan tema wisata alam. Melalui template ini kamu bisa menulis dalam narasi dan mengupload foto-foto cantik yang kamu punya. Tampilan laman awal yang cantik dan bisa memunculkan gambar secara otomatis secara bergantian. Template ini layak kamu coba untuk mendukungmu berkreasi dan cerita pada banyak orang tentang perjalanan wisatamu.

2. Helio
Kelebihan dari template ini adalah bisa dimodifikasi sesuai kehendak kita dan bisa disisipi iklan. Template ini lebih cocok buat kamu yang ingin bentuk web yang beraneka ragam isi temanya. Template ini memberi kebebasan buat kamu untuk berbagai macam ide-ide atau pekerjaanmu yang bermacam-macam.

3. Typography
Blogdesignblog – Template ini cocok buat kamu yang suka menulis atau membuat narasi yang panjang dengan berbagai tema. Kamu bisa mencoba Typography untuk membuat blog dengan karya-karya kamu yang akan di publikasikan pada kalayak umum. Typography didesain untuk membuat pengunjung blogmu nyaman embaca sehingga menggunakan font yang nyaman dibaca. Tampilan laman awal yang nyaman juga akan mem buat pengunjung blogmu menjadi nyaman dan betah berlama-lama di blogmu.

4. Button
Template Button ini lebih sederhana dalam laman tampilannya sehingga lebih nyaman dilihat. Template ini cocok buat kamu yang ingi membuat blog dengan berbagai tema seperti seni, kuliner, kostum dan lain sebagainya. Di laman awal Button juga telah memberikan fitur berbagi antar pengunjung blogmu melalui media sosial lainnya. Fitur berbagi ini bisa dimanfaatkan oleh kamu atau pengunjungmu untuk membagikan postinganmu pada orang lain.

5. NeoMag
Template NeoMag ini cocok buat kamu yang ingin memunculkan kesan elegan dan keindahan. Tempalte ini cocok untuk sebuah tamilan yang sederhana namun indah dan elegan yang akan memunculkan karaktermu. Di laman awal ini bisa kamu input dengan foto yang full sebagai gambaran tema blogmu. Template ini bisa digunakan buat tema bisnis apapun yang ingin kamu publikasikan.

6. Pilvia
Template Pilvia ini merupakan sebuah template yang sederhana namun elegan dalam tampilan awalnya. Pilvia ini tetap cantik jika dibuka melalui ponsel kita sehingga tetap indah dan elegan apapun medianya. Template Pilvia ini cocok buat kamu yang ingin menampilkan tema wisata, fotografi dan lain sebagainya. Template Pilvian ini bisa memunculkan kesan eksotis dari foto-foto yang kamu upload.

7. Ratio
Buat kamu yang suka fotografi template blog ini layak dan cocok diujicoba, Tampilan laman awal yang menarik serta perpindahan antar laman cukup singkat sehingga akan membuat nyaman pengunjung. Tampilan font dalam template Ratio ini juga sederhana dan nyaman sehingga enak dilihat pengunjung. Kelebihan di template Ratio ini yaitu adanya fitur SEO yang tentu saja bisa memudahkan pengguna dunia maya menemukan blog kamu.

8. Studio Press
Template yang satu ini layak kamu coba untuk menampilkan berbagai karya senimu. Template ini cocok untuk menampilkan foto-foto milikmu ataupun desain-desain senimu yang lain. Melalui template ini blogmu akan nampak indah dan mengundang untuk dikunjungi lebih lama.