Template Blog WordPress Yang Bagus Untuk Situs Yang Anda Miliki

Template Blog WordPress Yang Bagus Untuk Situs Yang Anda Miliki

24/02/2022 Off By blogdes107

Template Blog WordPress Yang Bagus Untuk Situs Yang Anda Miliki – Sedang membangun sebuah website untuk kepentingan tertentu ? Bila iya, anda ada di momen yang tepat sebab sekarang memang sudah jamannya internet. Banyak hal ada di dunia maya yang sebagian besar disajikan di website atau blog. Tentu saja dengan punya sebuah situs, anda bisa menginformasikan apa saja. Bila anda ingin jualan produk, situs akan memungkinkan anda menjangkau banyak orang meskipun itu jauh jaraknya. Tidak ada lagi batasan ruang dengan situs di internet. Namun tidak lah modah mengelola blog agar ada di puncak performa sehingga bisa memenuhi apa yang jadi keinginan anda. Perlu desain yang bagus serta SEO agar website memberikan hal yang terbaik.

Terkait dengan desain, tentu saja kita perlu apa yang disebut dengan template. Dengan hal ini, anda akan bisa mengatur isi website sesuai dengan apa yang anda mau. Tata letak sebuah web akan jadi lebih efektif dan terlihat menarik dengan template. Kabar baiknya adalah bagi anda pengguna wordpress, akan ada banyak pilihan template gratisan sehingga bosan yang satu, anda bisa ganti yang lain. Fitur-fitur yang dihadirkan dalam template gratisan pun tidak kalah keren dibandingkan dengan yang berbayar. Anda juga diberikan kemampuan untuk kustomisasi dengan template tersebut. Jadi, meskipun anda memakai template yang sama dengan orang lain tetap saja tampak situs anda akan berbeda. Apa yang anda lakukan akan membedakan dengan apa yang orang lain lakukan.

Blogdesignblog – Ada beberapa pilihan template gratisan untuk wordpress yang bisa anda pilih saat ini. Satu di antaranya adalah Ocean WP. Ini adalah template terkenal yang banyak dipakai orang sebab dengan template ini, anda bisa membuat tampilan blog anda sesuai dengan kemauan yang artinya bisa dikustomisasi. Belum lagi ada fitur demo yang memudahkan anda melakukan simulasi yang dengannya anda akan dapat gambaran seperti tampak situs anda nantinya. Template ini tidak saja bagus untuk keperluan blog pribadi tapi juga mampu untuk membuat tampilan blog buat kepentingan e-commere. Itu artinya bila anda ingin menjual jasa atau produk tertentu, Ocean WP bisa anda gunakan sebagai template pribadi yang tentu saja akan memberi tampilan optimal pada situs anda. Membuat kategori akan mudah menggunakan template ini, anda pun bisa menghighlight apa yanganda posting dengan mudah.

Storefront

Template yang lain yang patut anda coba adalah Storefront. Ini situs yang dikembangkan untuk Woocommerce yang dengannya jualan akan terlihat mudah di dunia online. Dengan template ini, fitur penting dalam jualan online seperti booking dan subscribe tersedia jadi anda bisa langsung posting apa yang akan anda jual dan dilengkapi dengan fungsi yang pas buat melakukan order. Sudah banyak orang yang menggunakan storefront sejauh ini, apakah sukses atau tidak apa yang mereka lakukan dengan templat ini tentu saja juga dipengaruhi oleh aspek lain.

Itulah dua template untuk wordpress yang perlu anda ketahui. Ada ribuan tempate yang tersedai di dunia maya. Ada yang harus bayar dan ada juga yang bisa didapatkan gratis. Mau pilih yang mana ? Tentu saja itu akan sangat tergantung dengan kondisi keuangan anda. Yang jelas menggunakan template berbayar, anda akan disuguhkan fitur yang lebih bila dibandingkan dengan yang gratisan. Tapi itu tidak menjamin tampilan situs anda akan lebih bagus dengan yang berbayar, karena desain adalah tentang kreatifitas.